Persib, Persija, dan PSIS Paling 'Apes'

Persib, Persija, dan PSIS Paling 'Apes' Ilustrasi Logo dan Klub Liga 1 2021-2022. (Desain Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung, PSIS Semarang, dan Persija Jakarta jadi tim yang paling sering mendapatkan kesempatan bermain paling 'larut'.

Persib misalnya, klub kebanggaan bobotoh itu dari jadwal yang beredar dan diterima REPUBLIKBOBOTOH.COM, kebagian jatah 3 kali bertanding dengan waktu kick off pukul 20.30 WIB.

Masing-masing melawan Barito Putera (Sabtu, 4 September), Persita Tangerang (Sabtu, 11 September) dan Bali United (Sabtu, 18 September).

Persija juga mendapatkan tiga kali kesempatan bermain dengan jam kick off 20.30 WIB. Masing-masing lawan PSS Sleman, PSIS Semarang, dan Persipura Jayapura.

Selain Persib dan Persija, PSIS juga kebagian tiga kali bertanding dengan kick off paling 'larut'. Bahkan, PSIS mendapat jatah bermain pada pukul 21.00 WIB saat menghadapi Arema FC di pekan ke-4, Sabtu 25 September 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berikutnya Persebaya Surabaya yang kebagian 2 kali bermain dengan kick off pukul 20.30 WIB.

Persebaya dan PSIS sendiri yang sempat jadi rival panas di era Perserikatan akan saling berhadapan pada pekan ke-6, tepatnya Minggu 3 Oktober 2021, pukul 20.30 WIB.

Namun demikian, jadwal pertandingan, termasuk jam kick off masih berpotensi berubah tergantung situasi dan kondisi.

Apalagi sejak awal, PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyatakan, penentuan jadwal pertandingan Liga 1, termasuk venue harus menunggu arahan dari pemerintah karena kompetisi digelar di tengah situasi pandemi.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Kris Andieka | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini