Jersey Latihan Persib juga Cukup Laku Diburu Bobotoh

Jersey Latihan Persib juga Cukup Laku Diburu Bobotoh Pemain Persib, Mohammed Rashid saat uji coba melawan Diklat Persib atau Persib U-20, Sabtu 28 Agustus 2021. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Jersey Persib Bandung untuk kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 sudah resmi dirilis pada Selasa 31 Agustus 2021. Jersey Persib produksi Sportama itu, juga sudah dijual secara offline dan online.

Selain jersey bertanding yang direspons positif bobotoh, jersey khusus untuk latihan juga cukup laris dijual sejak diluncurkan pada Sabtu 28 Agustus 2021. Bahkan, dalam 2 hari, stoknya langsung habis.

"Jersey latihan kemarin, baru 2 hari kurang sold out 200 lebih, sekarang sudah ready lagi," kata Supervisor Toko Persib Official Store, Bella kepada wartawan, Selasa 31 Agustus 2021.

Jersey anyar Persib untuk musim 2021-2022 sudah dijual sejak Selasa 31 Agustus 2021 dan langsung diburu bobotoh. Seperti terpantau di Persib Official Store.

Selain bisa diperoleh langsung di Persib Official Store, jersey anyar Persib juga bisa didapatkan di Persib Webstore.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemudian di platform e-commerce atau toko belanja online seperti Shopee, Tokopedia dan Blibli.

Adapun harga yang dipatok untuk jersey original Persib 2021 sebesar Rp500 ribu, belum termasuk harga dengan nameset. Sementara untuk pemilik kartu member mendapat potongan 10 persen.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini