Jelang Lawan Persib, Barito Putera Datangkan Pemain Anyar

Jelang Lawan Persib, Barito Putera Datangkan Pemain Anyar Barito Putera saat tampil di Piala Menpora 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang laga perdana Liga 1 musim 2021-2022 menghadapi Persib Bandung, Barito Putera menambah amunisi. Pertandingan Persib vs Barito Putera, dijadwalkan akan digelar pada Sabtu 4 September 2021.

Barito Putera mendatangkan pemain muda, Muhammad Buyung Ismu Lessy yang berposisi sebagai gelandang. Pemain berusia 22 tahun asal Maluku itu, dikontrak hingga 2023 oleh Barito.

Blub milik perusahaan Hasnur Group, eks pemain Persiter Ternate tersebut, diharapkan bisa berkembang pesat dan menambah kualitas permainan Laskar Antasari. Apalagi usianya masih muda.

"Insyaallah ini bisa jadi kesempatan dia menunjukkan kualitas terbaiknya. Insyaallah juga tidak hanya berkontribusi untuk klub, akan tetapi juga untuk Timnas yang memang jadi tujuan utama dari Barito Putera," kata CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman dikutip dari Bola.com, Selasa 31 Agustus 2021.

Sementara Muhammad Buyung Ismu Lessy merasa terhormat mendapatkan kesempatan membela Barito Putera yang dibesut pelatih Djadjang Nurdjaman.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur bisa bergabung dengan Barito Putera di Liga 1. Saya terharu sekali bisa mendapatkan kesempatan bermain di Liga 1 dan ini menjadi pengalaman yang berharga," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini