Reaksi Beckham setelah Persib Datangkan 2 Pemain Anyar

Reaksi Beckham setelah Persib Datangkan 2 Pemain Anyar Pemain Persib, Beckham Putra Nugraha. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha menyambut antusias keputusan pelatih Robert Rene Alberts merekrut pemain Diklat Persib.

Terakhir Robert memberikan tempat kepada Dimas Juliono Pamungkas dan Ferdiansyah setelah keduanya dinilai cukup menonjol dalam laga uji coba Persib melawan Diklat Persib.

Keduanya dipromosikan Robert ke tim utama Maung Bandung yang akhir pekan ini, akan melakoni pertandingan perdana di Liga 1 musim 2021-2022 melawan Barito Putera.

Terlepas dari regulasi yang mengharuskan setiap klub memiliki pemain di bawah usia 19 tahun, Beckham mengatakan, ini menjadi bukti keberhasilan Diklat Persib.

"Jadi bukti juga bahwa Diklat atau Akademi Persib sukses membina pemain muda. Secara tim juga bagus. Ini regenerasi," kata Beckham dikutip dari Persib.co.id, Selasa 31 Agustus 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan makin seringnya Persib memberikan tempat kepada pemain dari tim junior, kata Beckham, itu bisa menjadi pelecut bagi pemain yang saat ini membela Diklat Persib.

"Situasi ini menambah motivasi pemain muda," ucap Beckham yang juga alumnus Diklat Persib.

"Saya siap berbagi pengalaman dengan pemain Diklat Persib yang baru gabung," katanya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini