Di Desa Bojong Kuningan, Djanur Ngulik Kelemahan dan Kekuatan Persib

Di Desa Bojong Kuningan, Djanur Ngulik Kelemahan dan Kekuatan Persib Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Barito Putera bersiap menyambut duel menghadapi Persib Bandung pada pekan pembuka Liga 1 musim 2021-2022, Sabtu 4 September 2021.

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, nampaknya mulai intensif mengupas kekuatan dan kelemahan Persib, klub yang pernah di bawanya jadi juara ISL musim 2014.

Djanur melihat Persib sebagai salah satu tim dengan materi pemain mumpuni yang pantas menjadi juara Liga 1 musim 2021-2022.

Bahkan, kata Djanur, ada beberapa pemain Persib yang memerlukan pengawasan dan pengawalan ekstra dari anak asuhnya di lapangan.

"Ya untuk untuk seorang pemain Persib, itu tidak mudah dikawal satu pemain saja. Melainkan bisa lebih dari dua pemain kita dalam mengahadapi irama pemain Persib nanti," kata Djanur dikutip dari Tribunnews, Selasa 31 Agustus 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Skuat Barito Putera sendiri saat ini sedang menjalani TC di Kabupaten Kuningan, tepatnya di Desa Bojong, Kecamatan Cilimus.

Yang menarik adalah keputusan pasukan Laskar Antasari memilih lapangan yang dikelola secara swadaya oleh warga Desa Bojong.

Itu tak lepas dari kondisi lapangan Stadion Mashud Wisnu Saputra yang kurang layak karena permukaannya yang keras dan dikeluhkan para pemain.

Barito Putera memilih Kabupaten Kuningan sebagai lokasi TC, bahkan jadi homebase sementara karena Liga 1 2021-2022 pelaksanaannya dipusatkan di Pulau Jawa.

Sebelum memutuskan ke Kuningan, Barito sempat mempertimbangkan berlatih di Majalengka.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini