Persib Temukan Cara untuk Mengikis Penjualan Jersey Bajakan

Persib Temukan Cara untuk Mengikis Penjualan Jersey Bajakan Ilustrasi. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjualan jersey bajakan Persib sampai saat ini masih marak di Kota Bandung dan Jawa Barat. Untuk mengurangi hal tersebut, manajemen Persib melakukan sebuah terobosan baru dengan meluncurkan jersey supporter edition.

Dalam penjualannya, Persib akan menggandeng para pelaku UMKM dan pedagang kecil agar suporter bisa dengan mudah memilikinya.

"Kami melakukan terobosan baru dengan mengeluarkan jersey suporter edition dengan harga yang lebih terjangkau. Caranya dengan menggandeng Paguyuban Pedagang Jersey PERSIB dan UMKM untuk berjualan jersey ini," kata Direktur Persib Teddy Tjahjono dikutip dari laman resmi klub.

Inovasi dari Persib ini merupakan cara untuk membantu para pedagang kecil di Jawa Barat. Selain itu, Persib juga ingin memerangi pembajakan jersey dengan menggandeng Paguyuban Pedagang Jersey Persib di Jawa Barat untuk memproduksi dan memasarkan jersey supporter edition ini.

"Kami mengajak teman-teman pedagang untuk mencari penghasilan dengan berjualan jersey. Pertama, hal ini untuk mengurangi pembajakan dengan menjual produk original daripada produk bajakan, dan kedua adalah untuk membantu klub," terang Teddy.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teddy menjelaskan, kualitas jersey supporter edition tidak akan jauh berbeda dengan player issue. "Pasalnya, kualitas bahan antara keduanya tidak berbeda jauh. Perbedaan hanya terdapat pada sablon di bahan yang dipergunakan," pungkas Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini