Umuh Muchtar: Persib Targetkan Juara, tapi...

Umuh Muchtar: Persib Targetkan Juara, tapi... Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muhctar. (Raffy Faraz Ramadhan)

REPUBLIK BOBOTOH - Target tinggi dipatok Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 2021. Mereka mencoba untuk meraih mahkota juara setelah lepas sejak 6 tahun lalu.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar mengatakan, Persib akan bekerja keras untuk mewujudkan targetnya tersebut. Namun, lanjut Umuh, ia tak mau takabur dan mendahului kehendak Allah SWT.

"Kami pasti menargetkan juara dan akan bekerja keras. Namun, di balik semua itu ada kehendak Allah. Kita tidak boleh takabur. Pastinya kita akan berjuang untuk juara dan jadi yang terbaik, semoga," kata Umuh dikutip dari laman resmi klub, Senin 30 Agustus 2021.

Selain kerja keras, kata Umuh, perlu ada kekompakan antara perjuangan di dalam lapangan dan di luar lapangan. Oleh karena itu, Umuh meminta doa kepada bobotoh agar Persib bisa kembali menjadi nomor satu musim ini.

"Ini perlu ada kesinambungan di dalam dan luar lapangan. Semua sama-sama membangun, Coach Robert di dalam dan kami coba bangun di luar lapangan. Kita semua berusaha supaya PERSIB menang, termasuk Bobotoh doakan kami juara. Insya Allah semua kompak dan juara," harap Umuh Muchtar.**


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini