Mantan Anak Asuh Bintang Chelsea Ucapkan Terima Kasih Pada Staf Pelatih Persib

Mantan Anak Asuh Bintang Chelsea Ucapkan Terima Kasih Pada Staf Pelatih Persib Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts dan asistennya Yaya Sunarya. (Official persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021, Persib Bandung kembali menambah amunisinya. Pelatih Robert Alberts memutuskan untuk menarik dua pemain Persib junior, salah satunya adalah Ferdiansyah.

Ferdiansyah merupakan alumni Garuda Select II yang pernah berlatih di Inggris dan Italia bersama mantan bintang Chelsea, Dennis Wise pada tahun 2019 lalu.

Pemain yang bermain sebagai penyerang sayap ini mengaku bersyukur atas keputusan Robert yang menariknya ke skuat senior.

"Alhamdulillah, saya bersyukur bisa masuk ke tim senior. Ini tim yang dicita-citakan saya dalam bermain sepakbola. Terima kasih kepada pelatih Robert Alberts, juga para pelatih lain yang sudah memberi kesempatan dan pelatih Diklat PERSIB yang sudah membimbing saya selama ini," ungkap Ferdinasyah dikutip dari laman resmi klub.

Meski begitu, Ferdi -sapaan akrabnya- tak mau cepat berpuas diri dengan prestasi yang dibanggakannya. Selain ingin memberikan kontribusi untuk Persib, Ferdiansyah juga ingin terus menimba ilmu dari para pemain senior.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Yang pasti, ini menjadi awal buat saya untuk bekerja keras. Tidak boleh berhenti belajar, apalagi cepat merasa puas. Saya siap belajar dari semua pemain senior di sini, utamanya yang punya peran sama dengan saya. Mohon dukungan, doa dan bimbingannya dari semua," harapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini