Satu Tim dengan Pemain Idola, Ferdinansyah Masih Canggung

Satu Tim dengan Pemain Idola, Ferdinansyah Masih Canggung Pemain anyar Persib, Ferdiansyah. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain anyar jebolan Garuda Select II, Ferdiansyah mengaku senang karena bisa promosi ke tim Persib senior. Pemain yang beroperasi di sektor sayap itu juga langsung mengikuti latihan pada Senin, 30 Agustus 2021.

Menjadi bagian tim Persib senior, Ferdiansyah masih merasakan canggung. Pasalnya ia belum terlalu banyak berkomunikasi dengan para pemain senior lainnya.

"Masih agak canggung buat komunikasi, dan waktu latihan ada yang belum kenal, jadi agak agak masih belum pede," kata Ferdiansyah kepada awak media dia Bahe 54 Tanjungsari.

Gabung dengan tim senior diakui Ferdiansyah menjadi tantangan tersendiri. Apalagi ia mengatakan tim Persib dihuni oleh banyak pemain terbaik di segala posisi.

"Pasti ada, di senior itu pemain top semua, jadi rasa percaya diri belum ada, jadi masih malu dan canggung," imbuh pemain Persib U-20 ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu, Ferdi juga merasa senang karena bisa berada di satu tim dengan idolanya, yakni Febri Hariyadi. Ia juga selalu menyempatkan ngobrol dengan Febri saat berada di dalam maupun luar lapangan.

"A Bow. Sedikit sih (ngobrol), baru latihan (ikut senior) kan hari ini." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini