Tiga Laga Awal Liga 1 2021 Diapresiasi Pemerintah, Lampu Hijau pun Menyala

Tiga Laga Awal Liga 1 2021 Diapresiasi Pemerintah, Lampu Hijau pun Menyala Pertandingan Persipura Jayapura vs Persita Tangerang. (Liga 1)

REPUBLIK BOBOTOH - Tiga pertandingan pekan perdana Liga 1 2021 sukses digelar. Hal tersebut tercermin dari apresiasi yang dilayangkan pemerintah kepada PSSI.

Bahkan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) mendapat lampu hijau untuk melanjutkan kompetisi musim ini.

"Komunikasi kami dengan Deputi di Kemenko Marves, Kemenpora, Kemenkes, dan Kepala BNPB bahwa mereka mengapresiasi jalannya protokol kesehatan tiga pertandingan awal Liga 1 2021-2022. Untuk laga selanjutnya mereka memberikan dukungan dan agar dilanjutkan. Terkait lokasi pertandingan, tentu kami menunggu arahan dari pemerintah," kata Iriawan.

Seperti diketahui, Liga 1 2021-2022 sudah berjalan tiga pertandingan sejak Jumat (27/8) lalu. Tiga pertandingan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta (Bali United vs Persik), Stadion Pakansari Cibinong (Persipura versus Persita), dan Stadion Indomilk Arena Tangerang (Bhayangkara FC versus Persiraja).

Hasil tiga pertandingan tersebut sudah dilaporkan oleh perwakilan PSSI dan LIB kepada pemerintah yang diwakili Kepala BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) Ganip Warsito di Kantor BNPB, Jakarta, Senin 30 Agustus 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alhamdulillah tadi kami melakukan diskusi dan melaporkan kepada Kepala BNPB (Ganip Warsito) terkait perkembangan BRI Liga 1 2021-2022. Beliau sangat mendukung bahkan antusias mengikuti pertandingan BRI Liga 1 2021-2022," kata Sekjen PSSI Yunus Nusi.

"Kami berharap pertandingan keempat segera berjalan. Dengan dukungan dari BNPB ini, PSSI mengapresiasi dan berkomitmen untuk terus menjalankan kompetisi dengan protokol kesehatan yang ketat," tambahnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini