Bobotoh Harus Tahu, Ini Sederet Keistimewaan Jersey Baru Persib

Bobotoh Harus Tahu, Ini Sederet Keistimewaan Jersey Baru Persib Wander Luiz, Ezra Walian, dan Nick Kuiper mengenakan jersey baru. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah secara resmi merilis jersey anyar musim 2021-2022, Persib Bandung menyampaikan keistimewaan dari seragam tempurnya tersebut.

Jersey dengan tema 'semangat keberagaman' tersebut memiliki 8 keistimewaan yang harus diketahui oleh bobotoh.

Yang pertama adalah Centralized Mass, dimana jersey akan kembali ke bentuk asalnya walaupun telah digunakan untuk melakukan berbagai gerakan.

"Kedua adalah Lightweight Materials. Artinya, jersey ini berbahan ringan sehingga si pemakai akan leluasa melakukan gerakan tanpa merasakan beban sedikitpun," demikian ketarangan yang disampaikan Persib di situs resminya.

Keistimewaan yang ketiga adalah Durable and Flexible. Jersey dipastikan memiliki daya kelenturan tinggi serta kuat akan tarikan. Dengan kualitas seperti ini, jersey akan tahan lama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Penggunaan 3D Crest pada logo menjadi keistimewaan yang keempat. Fitur tersebut sekaligus sebagai penanda bahwa jersey merupakan produk original.

"Kelima adalah Breathabel Fabric yang memungkinkan tetesan air pada jersey bisa menguap secara perlahan. Keenam adalah Odor Control yang membuat jersey tak akan mengeluarkan bau tidak sedap akibat bertemunya keringat dengan bakteri. Sebab, keringat dari pemakai tidak akan lama menempel pada jersey karena menguap."

Keistimewaan yang ketujuh, jersey terbuat dari bahan anti UV yang artinya dapat melindungi para pemain dari paparan sinar ultraviolet. Sedangkan fitur kedelapan adalah Strong Seams yang artinya ketika bahan dijahit secara kuat untuk menjadi sehelai jersey.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini