Tanggapan Santai Tim Pelatih Persib Soal Pertandingan Larut Malam

Tanggapan Santai Tim Pelatih Persib Soal Pertandingan Larut Malam Salah satu pertandingan Persib yang digelar malam hari pada Liga 1 2019 silam. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menjadi salah satu tim yang paling banyak mendapat jatah pertandingan malam pada kompetisi Liga 1 2021.

Melihat jadwal yang beredar dan diterima REPUBLIKBOBOTOH.COM, Persib akan melakukan pertandingan malam hari pada pukul 20.30 sebanyak tiga kali.

Menanggapi hal tersebut, asisten pelatih Persib Budiman Yunus mengaku tidak mempermasalahkannya. Ia menegaskan, para pemain sudah terbiasa dengan pertandingan malam.

"Mau main malam atau siang sebetulnya tidak ada masalah karena pemain sudah terbiasa. Mau main malam atau siang kami percaya mereka bisa memberikan yang terbaik," ujar Budiman dikutip dari laman resmi klub.

Untuk menghadapi laga di malam hari, Persib tidak mempunyai rencana untuk mengubah waktu latihan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Budiman mengatakan, Persib akan tetap berlatih pagi hari dan itu dirasa cukup untuk menghadapi kompetisi.

"Justru ini bagus buat kami yang biasanya latihan panas dan mainnya malam itu suatu energi yang bagus menurut saya. Jadi tak ada masalah," ucapnya.

Untuk diketahui, Persib akan menghadapi tiga pertandingan 'larut' yaitu melawan Barito Putera (Sabtu, 4 September), Persita Tangerang (Sabtu, 11 September) dan Bali United (Sabtu, 18 September).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini