Gandeng UMKM, Persib Jual Jersey Original dengan Harga Terjangkau

Gandeng UMKM, Persib Jual Jersey Original dengan Harga Terjangkau Jersey anyar Persib untuk musim 2021-2022 sudah mulai dijual secara offline di Persib Store. (Foto-foto: Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah meluncurkan seragam tempur edisi pemain pada Selasa, 31 Agustus 2021 kemarin, Persib akan kembali meluncurkan terobosan baru dengan meluncurkan jersey edisi suporter.

Terobosan ini dipilih Persib untuk menekan pembajakan sekaligus membantu pedagang kecil di daerah Jawa Barat. Harga yang dibanderol dijanjikan cukup terjangkau, tapi tetap original dengan bahan yang berbeda.

Media Officer Persib, Jatnika Sadili menjelaskan, seragam edisi suporter akan segera rilis dalam waktu dekat, setelah seragam edisi pemain dikenalkan kepada publik.

"Setelah jersey suporter edition rilis akan mulai. Tapi kerja sama dengan reseller UMKM akan dimulai setelah jersey rilis," ujar Jatnika pada Rabu, 1 Agustus 2021.

Ia juga menambahkan sudah ada banyak UMKM yang mengajukan kerja sama kepada PT PBB, terkait penjualan seragam edisi suporter.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sejuh ini sudah ada beberapa, UMKM merchandise dan terbuka untuk semua UMKM," tambahnya.

Disinggung soal proses pengajuan kerja sama tersebut, pria asal Cibiru itu mengatakan, setiap UMKM bisa langsung datang ke kantor PT PBB di Jalan Sulanjana untuk mengetahui lebih lanjut.

"Caranya datang kantor Persib. Siappun ada potongan khusus hanya untuk jersey suporter edition, terutama komunitas," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini