Terungkap, Alasan Persib Rekrut 2 Pemain Diklat

Terungkap, Alasan Persib Rekrut 2 Pemain Diklat Pemain anyar Persib, Ferdiansyah. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Asisten pelatih Persib Bandung, Budiman Yunus beberkan alasan Persib memilih mempromosikan dua pemain Diklat Persib ke tim senior.

Ferdiansyah dan Dimas Juliono Pamungkas, kata Budiman, merupakan pemain paling menonjol permainannya dibanding pemain lain ketika Persib menghadapi Diklat Persib dalam uji coba, akhir pekan lalu.

Penampilan Ferdi dan Dimas, dikatakan Budiman, juga sangat menarik perhatian pelatih kepala Persib. Apalagi potensi keduanya sangat besar karena sempat menjadi bagian dari tim Garuda Select dan Timnas kelompok umur.

"Pemain ini betul-betul punya talenta. Bukan menurut saya saja tapi Coach Robert juga ini yang memilih Coach Robert juga dan saya mensuport karena saya tahu anak ini. Mereka punya potensi bagus terus teknik skillnya juga bagus," kata Budiman belum lama ini.

Permainan keduanya juga jauh lebih dewasa ketika berada di situasi genting. Sehingga ia berharap, bergabungnya dua pemain tersebut menjadi angin segar dan bisa meningkatkan kualitas tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Terus di usia yang 17 tahun ini dia mainnya sudah agak dewasa dan mudah mudahan ini menjadi motivasi buat pemain-pemain Diklat Persib lainnya dan kedua pemain ini bisa memberikan kontribusi yang bagus buat di senior," imbuh Budiman.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini