Sebut Persib Punya 8 Pemain Asing, Djanur Merasa Tertantang

Sebut Persib Punya 8 Pemain Asing, Djanur Merasa Tertantang Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Kehadiran 4 pemain naturalisasi dan 4 pemain asing di Persib Bandung, dianggap Djadjang Nurdjaman sebagai tantangan tersendiri untuk Barito Putera.

Barito Putera akan menghadapi Persib Bandung dalam pertandingan pertama mereka di Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu 4 September 2021.

Persib seperti diketahui merupakan salah satu tim yang memiliki koleksi pemain naturalisasi cukup banyak, adalah Victor Igbonefo, Marc Klok, Esteban Vizcarra dan Ezra Walian.

Sementara di barisan pemain asing, Maung Bandung memiliki pemain dengan kualitas mumpuni, Nick Kuipers (Belanda), Mohammed Rashid (Palestina), Geoffrey Castillion (Belanda), dan Wander Luiz (Brasil).

"Untuk menghadapi pertandingan dengan Persib, telah kita siapkan materi dan taktik permainan," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu dikutip dari Tribunnews.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sebab melihat materi pemain Persib sendiri, ada 8 pemain asing dan 4 pemain sudah naturalisasi," ujarnya menambahkan.

Pertandingan Persib vs Barito Putera akan disiarkan langsung di Indosiar pada Sabtu malam, 4 September 2021, pukul 20.30 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini