Luizinho Passos Terus Asah Kemampuan Kiper Persib Antisipasi Bola Crossing

Luizinho Passos Terus Asah Kemampuan Kiper Persib Antisipasi Bola Crossing Luizinho Passos di latihan Persib - (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos sudah cukup bekerja keras untuk menutup semua kelemahan di sektor penjaga gawang.

Salah satu yang disorot dan menjadi evaluasi adalah seringnya Persib kebobolan lewat skema serangan lawan melalui umpan crossing.

Namun Luizinho menyatakan, tidak adil jika setiap gol yang bersarang sepenuhnya dianggap sebagai tanggung jawab kiper.

"Iya tentunya (melakukan evaluasi), saya lebih banyak melakukan latihan itu, latihan mengantisipasi crossing dalam situasi permainan," kata Luizinho, Rabu 1 September 2021.

"Tapi saya pikir, terkadang gol dari crossing bukan hanya berawal dari kendala (kesalahan) di kiper, tapi dari sektor pertahanan juga."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi kami harus berlatih bersama dan berbenah agar tidak terjadi gol yang serupa," tegasnya.

Persib akan melakoni pertandingan pertama di Liga 1 2021-2022 menghadapi Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu 4 September 2021.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini