Liga 1 2021 Dilanjutkan Pada 3 September, Ini Harapan Persib dan PS Sleman

Liga 1 2021 Dilanjutkan Pada 3 September, Ini Harapan Persib dan PS Sleman Ilustrasi Logo dan Klub Liga 1 2021/2022. (Desain Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pekan perdana Liga 1 2021 dipastikan berlanjut pada 3 September 2021 mendatang. Keputusan tersebut didapat usai PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar manajer meeting virtual dengan 18 manajer klub.

“Pertandingan pekan pertama akan kami lanjutkan mulai tanggal 3 September," ungkap Direktur Operasional LIB Sudjarno dikutip dari laman resmi Liga 1.

Dalam pemaparannya Sudjarno menjelaskan terkait pelaksanaan kompetisi, seperti jadwal pertandingan pekan 1 dan 2 hingga pengaturan akomodasi dan trasportasi seluruh peserta.

"Kami informasikan kepada semua klub bahwa untuk menjalani pertandingan berikutnya, kami harus menyesuaikan dengan perkembangan PPKM. Harus fleksibel dengan situasi dan kondisi serta patuh dengan arahan dari pemerintah,” tegas Sudjarno.

Menanggapi keputusan tersebut, CEO PS Sleman, Marco Gracio Paulo berharap kompetisi bisa berjalan dengan baik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Kami siap berkompetisi dan mudah-mudahan semua bisa berjalan dengan baik,” katanya.

Senada dengan Marco, Direktur Persib Teddy Tjahjono juga mengapresiasi kelanjutan kompetisi Liga 1 2021.

"Kami apresiasi atas terselenggaranya Liga 1. Semoga bisa lancar,” ujar Teddy.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini