Preview dan Prediksi Susunan Pemain Persib vs Barito Putera, Live di Indosiar

Preview dan Prediksi Susunan Pemain Persib vs Barito Putera, Live di Indosiar Ilustrasi jadwal Liga 1 2021-2022 / jadwal Persib Liga 1 2021. (Kris Andieka/RepubikBobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Barito Putera pada pekan pertama Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Sabtu 4 September 2021.

Lima pertemuan terakhir Persib vs Barito Putera, termasuk di laga uji coba pramusim 2020, kedua tim sama-sama sekali meraih kemenangan dan sisanya berakhir imbang.

Pertemuan terakhir Persib dan Barito Putera terjadi dalam laga uji coba pada 11 Februari 2020 yang dimenangkan Persib dengan skor 2-1.

Persib di atas lebih diunggulkan karena materi pemain yang dimiliki. Tapi Persib tentu harus belajar dari tiga pertandingan awal pekan pembuka Liga 1 2021-2022.

Tim-tim yang tidak diunggulkan mampu menyulitkan, seperti Persik Kediri yang membuat Bali United bekerja keras dan Persiraja Banda Aceh yang mampu memberikan perlawanan sengit kepada Bhayangkara Solo FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan, Persita Tangerang mampu mempermalukan tim papan atas Persipura Jayapura dengan skor 2-1.

Menghadapi Barito Putera, sejauh ini kondisi Persib terbilang cukup bagus dan mayoritas pemain siap tempur. Termasuk dua pemain anyar Mohammed Rashid dan Marc Klok.

Sementara kondisi Teja Paku Alam masih proses pemulihan cedera dan Geoffrey Castillion kebugarannya masih perlu ditingkatkan.

Pertandingan Persib vs Barito menjadi terasa emosioal, karena Persib menghadapi tim yang dibesut legenda Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman.

Pelatih yang karib disapa Djanur itu, dua kali terlibat membawa Persib juara sebagai pemain pada kompetisi Divisi Utama PSSI atau Perserikatan musim 1986 dan 1990 serta merasakan juara sebagai asisten pelatih pada Perserikatan 1994 dan Liga Indonesia 1994/1995.

Djanur juga yang memimpin Persib mengakhiri penantian selama 19 tahun tanpa gelar juara ketika membawa Persib juara ISL 2014. Plus juara dua turnamen tidak resmi, Piala Presiden dan Piala Wali Kota Padang.

Pertandingan Persib vs Barito Putera rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pada Sabtu malam, 4 September 2021, pukul 20.30 WIB.

Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Barito Putera:

Persib Bandung: I Made Wirawan; Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Supardi Nasir; Mohammed Rashid, Marc Klok, Febri Haryadi, Frets Butuan, Ezra Walian, Wander Luiz.

Barito Putera: Aditya Harlan, Cassio, Firly, Rifky Suryawan, Bagas Kaffa; Bayu Pradana, Rizky Pora, Lutfhi Kamal, Jaelani, Ambrizal Umanailo; Aleksandar Rakic.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini