Semua Kiper Persib Layak Starter, Luizinho Passos 'Bingung' Tentukan Pilihan

Semua Kiper Persib Layak Starter, Luizinho Passos 'Bingung' Tentukan Pilihan Ilustrasi Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos belum memastikan siapa yang bakal dimainkan sebagai penjaga gawang utama Persib saat menghadapi Barito Putera.

Persib akan melakoni pertandingan perdana Liga 1 2021-2022 melawan Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu 4 September 2021.

Pelatih kiper asal Brasil itu mengatakan, akan menentukan pilihan di posisi penjaga gawang pada saat mendekati hari pertandingan dan tentunya setelah berkonsultasi dengan pelatih Robert Alberts.

"Belum, saya masih memantau hingga mendekati pertandingan di liga. Mungkin besok saya akan berbicara dengan head coach, Robert," kata Luizinho Passos, Rabu 1 September 2021.

Persib memiliki I Made Wirawan, Deden Natshir, Teja Paku Alam, dan kiper muda M Aqil Savik yang 'dipromosikan' dari Bandung United, tim satelit Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Secara umum, kata Luizinho, kondisi semua penjaga gawang cukup bagus. Hanya Teja yang masih dalam proses pemulihan pascacedera dan butuh waktu untuk menghilangkan trauma.

"Bagus, saya punya cukup waktu untuk melakukan persiapan. Dan sekarang saya rasa para kiper punya persiapan yang cukup untuk memulai liga," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini