Akan Ada Selebrasi Ikonik Piala Dunia 1994 Bila Persib Cetak Gol ke Gawang Barito

Akan Ada Selebrasi Ikonik Piala Dunia 1994 Bila Persib Cetak Gol ke Gawang Barito Logo Piala Dunia 1994.

REPUBLIK BOBOTOH - Ada hal menarik yang cukup mencuri perhatian para pecinta sepak bola Tanah Air saat Persib tampil di Piala Menpora. Hal tersebut ialah kekompakan tim Maung Bandung saat melakukan perayaan selepas mencetak gol.

Pemain bertahan Persib, Victor Igbonefo menjelaskan, tak menutup kemungkinan selebrasi tersebut akan kembali dilakukan pada kompetisi Liga 1 2021. Namun Persib juga ternyata sedang menyiapkan selebrasi baru yang masih di bahas dalam beberapa hari ke depan.

"Kemungkinan kita ada selebrasi baru tapi kita belum diskusi itu, kita masih punya 1 dan 2 hari untuk menuju pertandingan," kata pemain bernomor 32 itu pada Kamis, 2 September 2021.

Sebelumnya di Piala Menpora, Persib kerap melakukan selebrasi bersama dengan berkumpul di tengah lapangan sambil setengah berlutut dan meneriakan 'Menang Bersama'.

Saat disinggung selebrasi gendong bayi milik Bebeto yang menjadi ikonik pada 27 tahun lalu, Victor tak menutup hal tersebut. Apalagi di momen yang masih bahagia kali ini, para pemain Persib juga ingin merayakan kelahiran sang buah hati dari pelatih Persib, Robert Alberts.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya kemungkinan juga. Ini apa yang kita bicarakan, mungkin besok, semoga kita dapat gol untuk bikin apresiasi ke coach yang dapat anak untuk kasih selamat buat coach." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini