Alasan Persib Baru Meluncur ke Tangerang Besok, Robert Singgung Agenda Padat Marc Klok Cs

Alasan Persib Baru Meluncur ke Tangerang Besok, Robert Singgung Agenda Padat Marc Klok Cs Pemain Persib, Ezra Walian menjalani tes PCR jelang keberangkatan tim menuju Tangerang. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Rombongan tim Persib Bandung dijadwalkan akan berangkat ke Tangerang, Banten, pada Jumat 3 September 2021.

Persib akan menghadapi Barito Putera pada pekan pertama Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Sabtu malam, 4 September 2021.

Pelatih Persib, Robert Alberts memastikan Maung Bandung akan berkekuatan 20 pemain, tapi dia tak merinci siapa saja pemain yang diboyong ke Tangerang.

Robert hanya mengatakan, Persib minus 7 pemain karena terbentur aturan harus 2 kali divaksin dan satu pemain absen, Supardi Nasir karena cedera.

Pelatih Belanda itu menjelaskan, alasan Persib baru berangkat ke Tangerang pada H-1 karena sejumlah pertimbangan. Salah satunya karena banyaknya agenda yang harus dijalani tim selama di Bandung maupun nanti di Tangerang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Karena kami tidak perlu (terburu-buru), kami tidak bisa berlatih karena tidak ada lapangan latihan. Jaraknya juga tidak terlalu jauh (Bandung-Tangerang)," jelas Robert.

"Jangan lupa juga kami harus mengikuti protokol kesehatan, kami harus melakukan banyak tes."

"Hari ini kami melakukan tes PCR, besok ketika tiba di Hotel melakukan tes antigen, setelah latihan kami juga harus melakukan tes PCR lainnya di hotel lagi."

"Jadi banyak hal yang harus kami ikuti. Maka dari itu lebih baik pemain berada di lingkungan rumah dan duduk di hotel. Setelah pertandingan, kami langsung pulang (ke Bandung)," jelasnya.

Pertandingan Persib vs Barito Putera akan dilaksanakan pada Sabtu malam pukul 20.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta live streaming di Vidio.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini