Motivasi Robert Berlipat, Buru Kemenangan untuk Asher dan Bobotoh

Motivasi Robert Berlipat, Buru Kemenangan untuk Asher dan Bobotoh Pelatih Persib, Robert Alberts dan sang istri, Kezia Maureen. (Instagram/@ keziamaureen)

REPUBLIK BOBOTOH ​- Robert Alberts mendapat suntikan motivasi jelang pertandingan pertama Persib Bandung melawan Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Sabtu 4 September 2021.

Kelahiran putra Robert dari pernikahannya dengan Kezia Maureen belum lama ini, menjadi 'mood booter' untuk pelatih asal Belanda itu ketika memimpin Persib meladeni Barito di Tangerang.

Robert merasa sangat bahagia dengan kehadiran sang buah hati bejenis kelamin laki-laki yang lahir di Bandung dan diberi nama Asher.

"Saya sangat senang, sangat gembira istri saya melahirkan anak laki-laki kami, Asher," ungkap Robert.

"Ini sangat menginspirasi, kami sangat bahagia."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Menurut opini saya, setiap ada kehidupan baru maka membawa harapan baru dan membawa keberuntungan untuk keluarga juga."

"Situasi ini juga saya harap memberi harapan baru untuk Persib, karena anak saya lahir di Bandung, bagian dari komunitas di sini," ungkapnya.

Jika Persib menang di laga perdana, Robert mengaku akan merayakannya dengan istri dan putranya.

"Tentu saya akan melakukan itu. Tentunya saya akan pulang ke rumah dan merayakannya bersama istri dan anak saya," kata Robert.

"Tapi yang terpenting adalah tiga poin untuk itu, karena itu kami bisa merayakan bersama."

"Tiga poin itu untuk komunitas di Bandung, untuk bobotoh dan kami bertarung pada setiap laga untuk meraih tiga poin, itu target yang kami tuju."

"Kami tahu, kami punya tim yang bagus dan kami harus buktikan itu di lapangan. Target kami juga adalah menjadi tim terbaik di Indonesia musim ini," tegasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini