Jadwal Bola Malam Ini Pra Piala Dunia 2022: Italia, Spanyol, Inggris, Jerman

Jadwal Bola Malam Ini Pra Piala Dunia 2022: Italia, Spanyol, Inggris, Jerman Ilustrasi siaran langsung bola kualifikasi Piala Dunia 2022.

REPUBLIK BOBOTOH - Juara dunia 4 kali, Italia ditantang Bulgaria dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Artemio Franchi, kota Firenze, Kamis malam atau Jumat dini hari waktu Indonesia.

Sejak dipegang oleh pelatih Roberto Mancini, Italia kembali menemukan jati dirinya sebagai tim elite dunia. Gli Azzurri tak terkalahkan selama 2 tahun terakhir.

Puncaknya pada musim panas 2021, Italia meraih gelar juara Piala Eropa seusai mengandaskan Inggris via adu penalti di Stadion Wembley.

Di atas kertas Bulgaria bukan lawan sepadan, tapi histori pertemuan kedua negara menunjukkan Bulgaria sering menyulitkan Italia.

Di pertandingan lain, Inggris tandang ke Budapest menghadapi tuan rumah Hungari. Sedangkan Jerman di era baru bersama pelatih Hansi Flick melawan Liechtenstein, tim terlemah di grupnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan Spanyol akan melakoni pertandingan yang berpotensi membuat mereka bekerja ekstra keras melawan Swedia. Kedua negara sempat jumpa di putaran final Euro 2020 yang berakhir imbang tanpa gol.

Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa bisa ditonton melalui siaran live streaming di Mola TV dalam berbagai platform, televisi, pc desktop dan aplikasi dengan cara berlangganan.

Berikut jadwal lengkap Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa Jumat dini hari nanti waktu Indonesia:

Jumat, 3 September 2021

01.45 WIB - Hungaria vs Inggris (Live Mola TV)

01.45 WIB - Liechtenstein vs Jerman (Live Mola TV)

01.45 WIB - Ceko vs Belarusia (Live Mola TV)

01.45 WIB - Italia vs Bulgaria (Live Mola TV)

01.45 WIB - Swedia vs Spanyol (Live Mola TV)

01.45 WIB - Estonia vs Belgia (Live Mola TV)

01.45 WIB - Polandia vs Albania (Live Mola TV)

01.45 WIB - Islandia vs Rumania (Live Mola TV)

01.45 WIB - Lituania vs Irlandia Utara (Live Mola TV)

01.45 WIB - Andorra vs San Marino

01.45 WIB - Makedonia Utara vs Armenia.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini