Bek Persib Akui Laga Pertama akan Terasa 'Menderita'

Bek Persib Akui Laga Pertama akan Terasa 'Menderita' Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan pekan pertama akan terasa sulit bagi setiap tim yang berkompetisi di Liga 1 musim ini. Pasalnya pertandingan pertama diibaratkan langkah awal setiap tim dalam berjuang demi meraih sebuah target.

Apalagi mayoritas tim sudah lama tidak bermain di pertandingan resmi karena kompetisi vakum selama sekira 1,5 tahun, meski Piala Menpora sempat hadir untuk memenuhi dahaga pada Maret-April 2021 lalu.

Pemain bertahan Persib, Victor Igbonefo menjelaskan kesulitan laga perdana memang dirasakan oleh semua tim. Apalagi di laga perdana kompetisi, setiap tim ingin meraih kemenangan demi menjaga asa dalam meraih target.

"Di sepak bola mau turnamen atau liga, sepak bola gim pertama selalu susah, semua tim juga ingin kemenangan dan tim kita ingin kemenangan di hari Sabtu," ujar eks pemain Pelita Jaya itu kepada awak media pada Kamis, 2 September 2021.

Tak hanya itu, Victor juga sangat paham karakteristik para pendukung Persib yang selalu ingin melihat timnya meraih kemengan. Ia berharap jerih payahnya di pertandingan kontra Barito Putera bisa memberikan hasil yang baik untuk bobotoh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Aku juga tahu semua bobotoh dan pendukung Persib ingin kemenangan dan itu tujuan kita di hari sabtu. Semoga Tuhan kasih luck," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini