Waduh! 7 Pemain Persib Absen saat Lawan Barito, Ini Penyebabnya

Waduh! 7 Pemain Persib Absen saat Lawan Barito, Ini Penyebabnya Dokumentasi latihan Persib. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengonfirmasi ada 7 pemain Persib yang dipastikan tidak bisa dimainkan dalam laga perdana Liga 1 2021-2022 melawan Barito Putera.

Persib akan menghadapi Barito Putera pada pekan pertama Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Sabtu 4 September 2021.

Ketujuh pemain tersebut tidak bisa dimainkan karena terkendala aturan harus sudah menerima vaksin kedua.

Robert tak menyebutkan siapa saja ketujuh anggota Maung Bandung yang terpaksa absen di Tangerang. Pelatih Belanda itu, hanya menyebut Persib berkekuatan 20 pemain saat melawan Barito.

"Kami melakukan persiapan penuh untuk 11 pemain starter dan kami akan membawa 20 pemain," kata Robert kepada wartawan, Kamis 2 September 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Memang kami diperbolehkan memasukan 21 pemain (ke daftar susunan pemain), tapi di tim ini masih banyak yang belum melakukan vaksin kedua."

"Yang mana dalam regulasi yang boleh bermain harus sudah dua kali divaksin."

"Kami punya tujuh pemain yang belum mendapat vaksin keduanya, jadi kami pergi dengan 20 pemain besok," kata Robert.

Pertandingan Persib vs Barito Putera akan dilaksanakan pada Sabtu malam pukul 20.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta live streaming di Vidio.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini