Gosipnya Persib Bakal Rekrut Striker Naturalisasi, Siapa Dia?

Gosipnya Persib Bakal Rekrut Striker Naturalisasi, Siapa Dia? Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Robert Alberts menjawab gosip yang menyebutkan Persib Bandung berencana mendatangkan lagi pemain naturalisasi untuk menambah kekuatan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021-2022.

Dari rumor yang beredar pemain yang digosipkan bakal merapat ke Persib adalah striker naturalisasi kelahiran Nigeria, Greg Nwokolo yang saat ini diketahui berstatus tanpa klub.

Saat dikonfirmasi, Robert mengaku terkejut dengan beredarnya rumor tersebut. Pelatih Belanda itu, meminta bobotoh tidak gampang percaya. Apalagi banyak informasi tidak terverifikasi yang beredar.

"Rumor yang mengejutkan. Internet sangat mengganggu jika kamu salah menggunakannya," ujar Robert.

Sejak Ferdinand memutuskan pergi untuk gabung klub Liga 2, Persis Solo, Persib memang sempat mencari pemain untuk posisi striker.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Alih-alih mendatangkan striker, Persib malah mendatangkan seorang gelandang yakni pemain naturalisasi Marc Klok yang kehadirannya disambut antusias oleh bobotoh.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini