Supardi Dicoret dari Daftar, Robert Jelaskan Alasannya

Supardi Dicoret dari Daftar, Robert Jelaskan Alasannya Supardi Nasir merayakan gol Wander Luiz ke gawang Persela Lamongan di Liga 1 2020. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Robert Alberts menyiapkan 20 pemain untuk pertandingan pertama melawan Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Sabtu 4 September 2021.

Diberitakan sebelumnya, ada 7 pemain Persib yang dipastikan absen karena regulasi pertandingan yang mewajibkan pemain sudah menerima atau menjalani vaksinasi Covid-19 tahap kedua.

Sementara satu pemain dipastikan absen akibat cedera yakni kapten tim Persib, Supardi Nasir. Robert menjelaskan, Supardi terpaksa dicoret dari daftar susunan pemain (DSP) yang disiapkan untuk laga pertama karena mengalami cedera engkel.

Robert mengatakan, dia tidak mau memaksakan Supardi untuk bermain karena berisiko membuat cederanya bertambah parah. Meski diizinkan memasukan 21 pemain ke dalam DSP, tapi Robert mengaku hanya akan membawa 20 pemain.

"Supardi dipastikan absen, engkelnya belum sepenuhnya pulih jadi kami tidak bisa memaksakannya," kata Robert, Kamis 2 September 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara terkait 7 pemain yang tidak bisa dibawa ke Tangerang karena terkendala regulasi wajib vaksin kedua, Robert tidak menyebutkan nama-namanya.

Pertandingan Persib vs Barito Putera akan dilaksanakan pada Sabtu malam pukul 20.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta live streaming di Vidio.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini