Inilah Skuad Mewah Persib Bandung Liga 1 2021-2022 Jelang Duel Perdana Melawan Barito Putera

Inilah Skuad Mewah Persib Bandung Liga 1 2021-2022 Jelang Duel Perdana Melawan Barito Putera Skuad Persib Bandung 2021. (Media Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Lanjutan Liga 1 2021-2022 putaran 1 akan kembali digelar mulai Jumat 3 Septembr 2021.

Persib Bandung mengawali kompetisi menghadapi Barito Putera, di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Sabtu 4 September 2021, pukul 20.30 WIB, live Indosiar dan streaming di Vidio.

Sejumlah pemain dipastikan tidak lagi masuk dalam daftar pemain Persib musim 2021. Mereka adalah Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun yang kontraknya tidak diperpanjang, serta Beni Oktovianto, Kim Jeffrey Kurniawan, Ghozali Siregar, dan Omid Nazari dan Ferdinand Sinaga yang memilih mundur.

Menjelang Piala Menpora 2021, Persib mengumumkan perekrutan striker Ezra Walian dan pemain asal Afghanistan, Farshad Noor. Farshad kemudian dilepas lagi karena penampilannya yang tidak sesuai harapan.

Posisi Farshad digantikan pemain asal Palestina, Mohamed Rashid. Skuat Maung Bandung 2021 kian lengkap setelah Persib merekrut pemain naturalisasi asal Belanda, Marc Anthony Klik, pada 30 Juni 2021.


Terbaru, Persib kembali merekrut dua pemain belia dari Diklat Persib, yakni Ferdiansyah dan Dimas Julio Pamungkas.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kabar bergabungnya dua pemain Diklat tersebut diakui pelatih kepala Persib, Robert Alberts. Menurutnya kedua pemain tersebut akan promosi ke tim utama Maung Bandung untuk mengarungi kompetisi musim ini.

Sebelumnya, Robert sempat memantau 7 nama pemain Diklat Persib yang diproyeksikan untuk promosi ke tim senior. Dari 7 nama tersebut, terpilihlah dua pemain pilihan setelah melakoni laga uji coba.

Dengan bergabungnya Ferdiansyah dan Dimas Julio, otomatis Persib memiliki 30 pemain. Jumlah tersebut merupakan jumlah maksimal setiap tim untuk didaftarkan ke kompetisi Liga 1 musim ini.

Daftar Skuad Persib Bandung untuk Liga 1 2021:

KIPER

M. Natshir

Aqil Savik

Made Wirawan

Teja Paku Alam

.

BELAKANG

Henhen Herdiana

Indra Mustafa

Supardi Natsir

Victor Igbonefo

Ardi Idrus

Mario Jardel

Zalnando

Achmad Jufrianto

Nick Kuipers

Bayu Fiqri

.

GELANDANG

Dedi Kusnandar

Febri Hariyadi

Puja Abdillah

Beckham Putra Nugraha

Syafril

Abdul Aziz

Erwin Ramdani

Esteban Vizcarra

Ardi Maulana

Marc Klok

Mohammed Rashid

Ferdiansyah

Dimas Julio

.

PENYERANG

Frets Butuan

Ezra Walian

Geofrrey Castillion

Wander Luiz.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini