PERSIB vs BARITO PUTERA Live di Indosiar: Robert Lempar Kode Mainkan Castillion

PERSIB vs BARITO PUTERA Live di Indosiar: Robert Lempar Kode Mainkan Castillion Geoffrey Castillion. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Geoffrey Castillion mungkin bakal diberikan kesempatan bermain saat Persib Bandung menghadapi Barito Putera pada laga pertama Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu 4 September 2021.

Pelatih Persib, Robert Alberts memastikan, striker Belanda itu tetap masuk dalam daftar pemain yang diproyeksikan bermain saat melawan Laskar Antasari.

Castillion akan berada dalam rombongan tim menuju Tangerang. Total ada 20 pemain yang dipilih Robert untuk menjalani laga pertama.

Robert menjelaskan, secara teknis Castillion cukup siap dimainkan. Namun staminya tidak cukup mendukung untuk dimainkan secara penuh.

"Geoffrey oke, tapi staminnya belum bisa bermain penuh selama 90 menit. Tapi Geoffrey tetap pergi bersama kami," kata Robert, Kamis 2 September 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski belum bisa dimainkan secara penuh, tapi ini tentu jadi kabar baik untuk Persib dan bobotoh. Castillion merupakan salah satu pemain yang menjadi kunci permainan Persib di Liga 1 musim 2020 dan duetnya dengan Wander Luiz cukup solid.

Diberitakan sebelumnya, ada 7 pemain Persib yang dipastikan absen karena regulasi pertandingan yang mewajibkan pemain sudah menerima atau menjalani vaksinasi Covid-19 tahap kedua.

Sementara satu pemain dipastikan absen akibat cedera yakni kapten tim Persib, Supardi Nasir. Robert menjelaskan Supardi mengalami cedera engkel.

Pertandingan Persib vs Barito Putera akan dilaksanakan pada Sabtu malam pukul 20.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta live streaming di Vidio.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini