Persib Pilih Pemain 'Siap Mental' untuk Hadapi Laga Perdana Liga 1 2021

Persib Pilih Pemain 'Siap Mental' untuk Hadapi Laga Perdana Liga 1 2021 Pertandingan Persib vs Barito Putera pada Liga 1 2019. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan pertama akan menjadi laga yang sulit bagi setiap tim setelah lebih dari 500 hari tidak berkompetisi.

Terlihat pada 3 pertandingan awal Liga 1, ada banyak pemain mengalami masalah kebugaran di 20 menit menjelang pertandingan berakhir.

Asisten pelatih Persib, Budiman mengaku tim pelatih Persib sudah mengantisipasi hal tersebut. Apalagi tak hanya fisik yang menjadi sorotan tim pelatih, melainkan teknik, taktik, dan mental.

Terlebih di pertandingan pertama ini, Persib akan menghadapi Barito Putera yang kini diarsiteki Djajang Nurdjaman. Tentunya Budiman menilai, Djajang yang merupakan sosok legenda sepak bola Bandung, sudah paham betul karakter bermain timnya.

"Tentunya tim pelatih sudah mengantisipasi, untuk main pertama ini biasanya yang harus lebih siap ini mental. Bukan hanya teknik, taktik tapi mental yang lebih siap," kata Budiman kepada awak media belum lama ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kendati demikian eks pemain Persija itu optimis timnya bisa melewati pertandingan pertama dengan meraih hasil yang terbaik.

"Saya yakin pemain-pemain kami sudah siap untuk di pertandingan pertama," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini