Pengakuan Jujur Geoffrey Castillion Tentang Kondisi Kebugarannya

Pengakuan Jujur Geoffrey Castillion Tentang Kondisi Kebugarannya Robert Alberts dan Geoffrey Castillion. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib, Geoffrey Castillion beberkan kondisi kesiapannya jelang kompetisi Liga 1 2021/2022. Ia merasa ada beberapa sedikit masalah kebugaran, sehingga ia belum bisa berada di level terbaiknya.

Meski terlambat tiba di Bandung, Castillion mengaku tetap menjaga kebugarannya dengan berlatih mandiri. Namun, level kebugaran selama latihan mandiri dinilainya belum cukup untuk mencapai level kebugaran menghadapi kompetisi resmi.

"Memang saya tetap berlatih di Belanda tapi tentunya itu berbeda dengan berlatih bersama grup. Jadi saya belum sepenuhnya fit, belum bisa bermain selama 90 menit," kata Geoffrey Castillion pada Rabu, 1 September 2021.

Untuk saat ini, ia tak yakin bisa bermain baik selama 90 menit dengan kondisi kebugaran kurang baik.

"Ya saya rasa saat itu saya baru bisa bermain 90 menit. Sebelumnya mungkin baru bisa bermain sekitar 30 menit," tambah pria asal Belanda itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pria berusia 30 tahun itu juga merasa masih memerlukan waktu sekitar satu bulan untuk meningkatkan kebugaran dan level permainan terbaiknya.

"Mungkin saya masih butuh waktu 3-4 pekan untuk kembali bugar. Saya bisa bermain, tapi belum bisa selama 90 menit," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini