Persib Beruntung Mendapat Jadwal Pertandingan Malam Hari, Ini Sebabnya

Persib Beruntung Mendapat Jadwal Pertandingan Malam Hari, Ini Sebabnya Pertandingan Persib vs Barito Putera pada Liga 1 2019. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Asisten pelatih Persib, Budiman sudah mengantongi jadwal pertandingan di sesi pertama. Beberapa antisipasi juga sudah disiapkan, mengingat di sesi pertama Maung Bandung akan bermain di malam hari.

Budiman menjelaskan kesiapan timnya tak mengalami perubahan saat dihadapkan dengan pertandingan larut malam. Terlebih, menurut Budiman timnya mendapat beberapa keuntungan dengan bemain di malam hari.

Salah satu keuntungan tersebut ialah tim Persib tak akan kesulitan dalam menghadapi cuaca dingin di malam hari. Pasalnya di sesi pramusim, Maung Bandung kerap berlatih di cuaca yang relatif lebih hangat pada pagi dan siang hari.

Dengan perbedaan suhu tersebut, lanjut Budiman timnya bisa lebih ringan dalam mengeluarkan seluruh kemampuannya di dalam pertandingan nanti.

"Kalau menurut saya tidak ada pengaruh karena main di malam hari juga, lampunya cukup bagus, cukup terang. Justru ini bagus buat kami yang biasanya latihan panas dan mainnya malam itu suatu energi yang bagus menurut saya," kata Budiman belum lama ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun saat disinggung waktu ideal untuk timnya bertanding, Budiman merasa timnya lebih baik bermain di sore hari. Kendati demikian ia tak terlalu mempermasalahkan hal itu karena timnya sangat siap untuk bermain di malam hari.

"Kalau boleh memilih mendingan sore menurut saya. Sebetulnya tidak ada masalah buat pemain. Pemain tidak ada masalah main malam sore, kami sudah siap." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini