Semangat yang Terkandung dalam Jersey Baru Persib Terjadi di Kehidupan Nyata Para Pemain

Semangat yang Terkandung dalam Jersey Baru Persib Terjadi di Kehidupan Nyata Para Pemain Wander Luiz, Ezra Walian, dan Nick Kuiper mengenakan jersey baru. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung baru saja merilis jersey utamanya pada Selasa 31 Agustus 2021 lalu.

Dalam jersey bertema 'Satu Dilindungi Bersama' tersebut terkandung semangat Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika. Dimana saat ini Persib dihuni oleh pemain yang datang dari berbagai daerah, agama, dan bahasa.

Menurut pemain Persib, Ezra Walian, semangat tersebut juga menjadi cerminan nyata yang terjadi di dalam tubuh tim Persib itu sendiri.

"Ini juga yang terjadi di dalam tim," ungkap pemain naturalisasi berdarah Belanda ini, dikutip dari laman resmi klub.

Menurut Ezra, Persib dihuni oleh para pemain yang setia, selalu melindungi, dan siap bahu-membahu berjuang untuk mengejar target juara musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami melindungi tim ini, karena kami satu tim, satu keluarga besar dan akan siap berjuang untuknya, dan untuk para pendukung," kata pemilik nomor punggung 30 ini," pungkas Ezra Walian.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini