Selain Menghormati Ardi Idrus, Ini Alasan Mohammed Rashid Pilih Nomor 74

Selain Menghormati Ardi Idrus, Ini Alasan Mohammed Rashid Pilih Nomor 74 Pemain Persib, Mohammed Rashid. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain asing Persib Bandung Mohammed Rashid tidak bisa menggunakan nomor punggung andalannya di kompetisi Liga 1.

Pasalnya, nomor punggung 3 yang biasa ia gunakan bersama klub lama dan Timnas Palestina sudah digunakan oleh Adri Idrus sejak 2018 silam.

"Saya tidak pernah bisa meminta nomor yang sudah diambil oleh pemain lain, itu sebabnya saya memilih 74," kata Mohammed Rashid dikutip dari laman resmi klub.

Selain tak ingin mengganggu gugat nomor milik Ardi Idrus, Rashid juga mempunyai alasan lain mengapa ia menggunakan nomor punggung 74.

Rashid menjelaskan, angka 7 merupakan bulan kelahiran ayahnya dan angka 4 adalah bulan kelahiran ibunya. Jika dikurangi 7-4 akan menghasilkan angka 3 yang merupakan nomor kesayangan Rashid.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Angka 74 melambangkan dua orang terpenting dalam hidup saya, ayah dan ibu. Itu alasan saya memilih 74. Karena tanpa mereka saya bukan apa-apa. Jika 7-4= 3 yang merupakan hari ulang tahun saya," kata Rashid.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini