Sempat Diisukan Hengkang, Castillion Ternyata Punya Mimpi Besar Bersama Persib

Sempat Diisukan Hengkang, Castillion Ternyata Punya Mimpi Besar Bersama Persib Geoffrey Castillion. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Berkarir di Indonesia menjadi tantangan baru bagi penyerang Persib, Geoffrey Castillion. Sepanjang karir sepakbolanya, Indonesia menjadi negara pertama di Asia yang ia pijak untuk melanjutkan karir profesionalnya.

Datang di musim 2020, performa Castillion cukup menjanjikan. Pasalnya hampir seluruh gol yang diciptakan Persib di Liga 1, nama Castillion selalu terlibat.

Sayangnya penampilan apik tersebut tak bertahan lama. Pasalnya semakin tingginya angka penularan Covid-19 memaksa PSSI untuk menghentikan kompetisi Liga 1 2020 yang baru berjalan 3 pekan.

Kendati demikian, Castillion tak ingin pusing dalam hal tersebut. Pasalnya ia masih mendapatkan kesempatan untuk membuktikan diri dan meraih mimpi besarnya bersama Persib.

"Saya ingin menjadi juara bersama Persib, saya rasa kami memiliki tim yang bagus tahun ini," kata Geoffrey Castillion.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya itu, Castillion juga memiliki target secara pribadi. Eks jebolan Akademi Ajax Amsterdam itu mengatakan targetnya di musim ini bisa memberikan banyak gol dan membantu meningkatkan performa tim.

"Tentunya saya juga ingin bisa mencetak gol sebanyak mungkin, tapi hal yang paling penting adalah performa tim dan kami bisa menjadi juara tahun ini." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini