Persib Dinilai Layak untuk Go Internasional

Persib Dinilai Layak untuk Go Internasional Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Kedalaman skuat yang dimiliki oleh Persib Bandung musim ini menyita perhatian mantan pemain, Zaenal Arif. Pria yang karib disapa Abo tersebut menyatakan, mantan timnya sudah layak untuk Go Internasional.

Bahkan Abo berharap, Persib buka hanya mengaum di kompetisi domestik saja, lebih dari itu, Persib dinilai layak untuk berlaga di kompetisi Asia.

"Ini yang selalu saya dambakan. Persib sekarang bisa go internasional. Sebab Persib sudah mumpuni untuk hal itu," ujar Zaenal Arif dikutip dari laman resmi klub.

Untuk diketahui, Persib memang dihuni para pemain yang mempunyai nama besar dan sarat pengalaman di Indonesia.

Sebagai contoh, Persib memiliki pemain senior yang kenyang makan asam garam seperti Supardi Nasir, I Made Wirawan, Victor Igbonefo, dan Achmad Jufriyanto.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib juga mempunyai sederet pemain muda berkualitas yang kemampuannya tak bisa dipandang sebelah mata, seperti Febri Hariyadi, Beckham Putra Nugraha, Aqil Savik, hingga pemain andalan Indonesia U-18 Dimas Juliono Pamungkas.

Belum lagi pemain naturalisasi seperti Ezra Walian, Esteban Vizcarra, dan pemain baru Marc Klok.

Ditambah komposisi pemain asing yang sudah lama bergabung dengan tim yaitu Wander Luiz, Geoffrey Castillion, dan Nick Kuipers.

Tak hanya dari sisi pemain, Persib juga dinilai mempunyai kekuatan finansial yang mumpuni. Satu hal lagi yang menjadi nilai plus bagi Persib adalah loyalitas bobotoh.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini