Bek Persib Kurang Nyaman dengan Label Unggulan, Tetap Respek kepada Barito

Bek Persib Kurang Nyaman dengan Label Unggulan, Tetap Respek kepada Barito Pemain Persib, Victor Igbonefo. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Victor Igbonefo respek kepada Barito Putera yang akan menjadi lawan Persib di pekan perdana Liga 1 2021-2022.

Menurutnya musim ini, kekuatan seluruh tim hampir merata dan sulit untuk diprediksi. Situasi pandemi yang berpengaruh pada persiapan masing-masing tim, juga bisa jadi faktor penentu.

Namun pecinta sepak bola Indonesia tampaknya lebih mengunggulkan Persib di laga tersebut. Terlebih Persib memiliki kedalaman skuat yang jauh lebih dominan dibandingkan tim Barito Putera.

Kendati demikian, Victor kurang setuju apabila timnya diposiskan lebih diunggulkan dari tim lawan. Pasalnya, setiap tim Liga 1 musim ini memiliki cerita yang sama karena tidak berkompetisi selama lebih dari satu musim.

"Aku tidak mau berharap seperti Persib diunggulkan, karena kalau melihat tim di liga 1 untuk musim ini sudah lama tidak bermain. Mungkin semua tim rata dan kita hormati tim yang akan kita lawan besok," kata pemain berdarah Nigeria itu kepada wartawan di sesi jumpa pers virtual, Jumat, 3 September 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain bernomor 32 itu juga menegaskan seluruh pemain Persib akan tampil habis-habisan di laga tersebut. Pasalnya tim besutan Djadjang Nurdjaman memiliki kualitas yang sama baiknya dengan tim Persib.

"Apa yang aku katakan dan semua pemain untuk berusaha memenangkan pertandingan tapi kita tidak meremehkan lawna, kita hormati lawan yang akan kita hadapi karena mereka adalah tim yang bagus, kita siap menghadapi mereka," tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini