Pegang Etika Profesi, Robert Hormati Djanur

Pegang Etika Profesi, Robert Hormati Djanur Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts dan asistennya Yaya Sunarya. (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menaruh hormat kepada pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman. Itu juga berlaku kepada semua pelatih lawan.

Saling respek di antara pelatih, bagi Robert, ibarat kode etik profesi yang harus dipegang bersama. Karenanya dia selalu berusaha untuk tidak beropini kepada rekan seprofesinya atau sesama pelatih.

"Saya selalu respek kepada setiap pelatih. Saya tidak punya opini terhadap mereka, tapi saya menghormati setiap pelatih," tegas Robert.

Robert dan Djanur akan berada di sisi berseberengan untuk saling adu strategi di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu malam 4 September 2021.

Pertemuan terakhir Robert dengan Djanur di kompetisi resmi terjadi di putaran kedua Liga 1 musim 2019 yang berakhir imbang tanpa gol di Stadion GBLA, Kota Bandung, 24 November 2019.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara dalam pertandingan kali ini, Persib bakal turun dengan kondisi kehilangan sejumlah pemain andalan. Di antaranya Teja Paku Alam, Supardi Nasir, Henhen Herdiana, Zalnando, Abdul Aziz, dan Geoffrey Castillion.

Pertandingan Persib vs Barito Putera akan dilaksanakan pada Sabtu malam pukul 20.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta live streaming di Vidio.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini