Seperti Persib, Barito Kehilangan 1 Pemain Asing

Seperti Persib, Barito Kehilangan 1 Pemain Asing Ilustrasi logo Barito Putera. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Seperti Persib Bandung yang tidak bisa memainkan Geoffrey Castillion, Barito Putera juga harus kehilangan salah satu pemain asing andalannya akibat cedera.

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman mengatakan, bahwa salah seorang legiun asingnya tak akan tampil di laga perdana kontra Persib yang digelar di Stadion Indomilk Arena, pada 4 September 2021.

Pria yang akrab disapa Djanur itu, menjelaskan bahwa Cassio de Jesus masih dalam tahap pemulihan cedera dan belum bisa turun di laga kontra Maung Bandung.

Untuk ketiga pemain asing lainnya seperti Rafinha, Aleksandar Rakic, dan Azamat Baimatov dipastikan turun di laga nanti.

"Dari empat pemain asing yang kami miliki, satu belum bisa main karena masih dalam masa penyembuhan dari cedera, Cassio de Jesus," kata legenda sepak bola Jawa Barat itu pada Jumat, 3 September 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan para pemain lainnya, Djanur menjelaskan mayoritas pemainnya sudah siap tampil di laga esok. Ia juga berharap hasil latihannya di lapangan bisa memberikan dampak baik bagi timnya.

"Kalau yang lainnya, InsyaAllah siap diturunkan. tiga pemain asing dan para pemain lokal yang masuk dalam skema, kami sudah latihan dan mereka siap," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini