Pemain Anyar Persib Ingin Curi Perhatian Pelatih Asal Korea Selatan

Pemain Anyar Persib Ingin Curi Perhatian Pelatih Asal Korea Selatan Pemain anyar Persib, Ferdiansyah. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kebahagiaan tengah menyelimuti Ferdiansyah. Setelah resmi gabung ke skuat Persib Senior, Ferdi -sapaan akbranya- juga dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan Indonesia U-18 pada 5 hingga 11 September mendatang.

Pemain yang pernah mengikuti program Garuda Select ini siap mencuri perhatian pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong hingga akhirnya bisa bergabung dengan skuat Indonesia U-18.

"Memang saya baru gabung ke Persib senior dan pernah main untuk Garuda Select juga. Tapi, ini Timnas. Pemain-pemain terbaik di negara ini akan ada di sini. Saya fokus saja ikuti apa kata pelatih dan semoga akhirnya bisa gabung juga di Timnas U-18," ungkap Ferdiansyah.

Bagi Ferdiansyah, ini merupakan pengalaman pertamanya. Ia berharap, kesempatan emas ini tidak menghasilkan rasa kekecewaan.

"Yang pasti senang bisa dikasih kesempatan buat ke Timnas. Ini juga pengalaman pertama saya. Jadi, semoga selama mengikuti pemusatan latihan nanti bisa berjalan lancar dan tidak mengecewakan," kata Ferdi.**


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini