Robert Alberts Amati Kekurangan Skuat Mentereng Persib Saat Hadapi Barito Putera

Robert Alberts Amati Kekurangan Skuat Mentereng Persib Saat Hadapi Barito Putera Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts dan asistennya Yaya Sunarya. (Official persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Gara-gara minimnya persiapan Persib Bandung menghadapi laga perdana di Liga 1 2021 kontra Barito Putera, pelatih Robert Alberts mengaku masih buta dengan kualitas setiap individu pemain.

Untuk diketahui, Persib hanya mempunyai waktu yang sangat sebentar untuk menggelar latihan bersama jelang laga. Sebelumnya para pemain hanya berlatih mandiri di rumah masing-masing dan tak bisa melakukan latihan bersama karena terganjal aturan PPKM di Kota Bandung.

Oleh karena itu, Robert Alberts akan mengintip kekurangan timnya saat menghadapi tim berjuluk Laskar Antasari nanti.

"Kami tidak melakukan uji tanding sehingga tidak bisa menguji kualitas setiap pemain di masa persiapan sebelumnya. Pertandingan di awal Liga ini akan memberi kami jawaban sehingga kami tahu kekurangan dan memperbaikinya," paparnya dikutip dari laman resmi klub.

Hal ini juga membuktikan bahwa Robert tidak mau jemawa meski timnya diunggulan dan dinilai lebih baik dari Barito Putera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di atas kertas, Persib seharusnya bisa meraih kemenangan dengan skuat mentereng yang dimilikinya. Namun kata Robert, sepak bola adalah permainan kolektif, sehingga pemain harus menunjukan kekompakan.

"Di atas kertas, kami terlihat menjadi tim yang diunggulkan. Namun momen ini adalah waktu bagi kami untuk bermain bersama dan menunjukkan bahwa setiap pemain bisa tampil baik," pungkas Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini