Spanduk, Bunga, dan Bobotoh Bertopeng Warnai Kepergian Persib ke Tangerang

Spanduk, Bunga, dan Bobotoh Bertopeng Warnai Kepergian Persib ke Tangerang Seorang bobotoh bertopeng membawa bunga sesaat sebelum para pemain Persib bertolak ke Tangerang. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sudah meninggalkan Kota Bandung pada Jumat siang, 3 September 2021 untuk melakoni laga perdananya melawan Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Sabtu 4 September 2021.

Sebelum berangkat seluruh skuat Persib tampak berkumpul di Graha Persib, sekaligus mendapat arahan dari manajemen.

Tiga petinggi Persib silih berganti yang memberikan motivasi kepada awak tim. Mereka ialah Umuh Muchtar, Kuswara S. Taryono, dan Zainuri Hasyim.

Sementara itu pantauan REPUBLIKBOBOTOH.COM di lapangan, disela-sela persiapan Persib menuju Tangerang, ada hal yang menarik perhatian para awak media, pemain dan manajemen.

Terdapat kelompok kecil bobotoh yang menggunakan topeng yang hendak memberi semangat kepada skuat Maung Bandung baik verbal dan nonverbal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Skuat sudah mewah masa tidak bisa jadi juara," tulis di salah satu spanduk yang dibawa kelompok kecil Bobotoh tersebut.

Tak hanya membawa spanduk dan dukungan, salah satu kelompok kecil yang tak tahu dari mana asalnya tersebut juga membawa bunga yang indah untuk diberikan kepada kapten tim betuliskan "Selamat bertanding, come on you boys in blue"

Selain itu juga ada beberapa segelintir Bobotoh yang sempat memberi dukungan ketika para pemain keluar dari Graha Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini