Castillion Dicoret di Saat-saat Akhir, Ini Penyebabnya

Castillion Dicoret di Saat-saat Akhir, Ini Penyebabnya Geoffrey Castillion. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts akhirnya mencoret Geoffrey Castillion dari daftar skuat yang disiapkan menghadapi Barito Putera, Sabtu 4 September 2021.

Keputusan Robert mencoret Castillion dari daftar pemain yang diboyong ke Tangerang, cukup mengejutkan dan menimbulkan pertanyaan.

Sebab sebelumnya Robert menyatakan, Castillion tetap akan dibawa ke Tangerang, Banten, untuk melakoni laga pertama Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena.

Tapi di saat-saat akhir jelang keberangkatan, Robert memutuskan untuk tidak membawa striker asal Belanda itu.

Dari informasi yang diterima wartawan, Castillion tidak dibawa karena kondisinya tidak 100 persen karena kehatannya terganggu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain Castillion, Persib juga tidak diperkuat bek sayap berpengalaman, Supardi Nasir karena masih pemulihan cedera engkel.

Sebelumnya Robert juga menginformasikan, 7 pemain tidak bisa masuk daftar karena terkendala regulasi wajib vaksinasi tahap kedua.

"Memang kami diperbolehkan memasukan 21 pemain (ke daftar susunan pemain), tapi di tim ini masih banyak yang belum melakukan vaksin kedua," jelas Robert, Kamis 2 September 2021.

Rombongan tim Persib sudah berangkat menuju Tangerang pada Jumat siang, 3 September 2021, dengan membawa 19 pemain.

Daftar skuat Persib proyeksi pertandingan lawan Barito Putera:

Penjaga gawang: M Natshir, Aqil Savik, I Made Wirawan

Belakang: Victor Igbonefo, Achmad Jufriyamto, Nick Kuipers, Bayu Fiqri, Ardi Idrus, Mario Jardel.

Gelandang: Mohammed Rashid, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Erwin Ramdani, Febri Hariyadi, Beckham Putra Nugraha, Esteban Vizcarra.

Penyerang: Wander Luiz, Frest Butuan, Ezra Walian.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini