Pertahanan Persib Keropos, Barito Putera tak Merasa Diuntungkan

Pertahanan Persib Keropos, Barito Putera tak Merasa Diuntungkan Kapten Barito Putera, Rizky Pora berusaha melewati adangan pemain Persikabo 1973. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Barito Putera, Rizky Pora sudah mengetahui tim Persib tak akan memboyong kaptennya, Supardi Nasir di pekan perdana kompetisi Liga 1.

Hanya saja Rizky menilai tidak terlibatnya Supardi di laga nanti bukan keuntungan bagi timnya.

Pria asal Ternate itu mengatakan, tim Persib tetap tangguh meski salah seorang pemain andalannya absen. Ada banyak pemain berkualitas yang bisa menggantikan posisi dari Supardi Nasir.

"Bagi saya, pemain Persib meski tak ada Supardi mereka tetap kuat di sektor pertahanan kanan. Jadi buat saya, tidak ada masalah siapa yang nanti bakal bermain," kata pemain bernomor 26 itu kepada awak media pada Jumat, 3 September 2021.

Terlebih lagi, pemain berusia 31 tahun itu tak ingin memandang tim lawan. Ia memilih untuk fokus kepada tim dan menjalankan skema yang sudah diterapkan oleh pelatih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya tetap bermain sesuai Skema dari pelatih Saat latihan. saya tidak melihat siapa yang akan main di sana," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini