Foto-foto Keberangkatan Tim Persib ke Tangerang Jelang Hadapi Barito, Marck Klok Paling Semangat!

Foto-foto Keberangkatan Tim Persib ke Tangerang Jelang Hadapi Barito, Marck Klok Paling Semangat! Keberangkatan tim Persib ke Tangerang jelang laga perdana Liga 1 2021/2022 melawan Barito Putera. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sudah meninggalkan Kota Bandung pada Jumat siang, 3 September 2021, sekitar pukul 13.30 WIB dari Graha Persib, Kota Bandung.

Persib akan melakoni laga perdananya melawan Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu 4 September 2021.

Duel perdana Persib di Liga 1 2021/2022 akan digelar, Sabtu 4 September 2021. Pertandingan ini akan disiarkan langsung Indosiar dan Live Streaming Vidio, pukul 20.30 WIB.

Sebelum berangkat seluruh skuat Persib tampak berkumpul di Graha Persib, sekaligus mendapat arahan dari manajemen.

Tiga petinggi Persib silih berganti yang memberikan motivasi kepada awak tim. Mereka ialah Umuh Muchtar, Kuswara S. Taryono, dan Zainuri Hasyim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlihat para pemain Persib semringah karena penantian panjang 1,5 tahun tidak bermain sepakbola akhirnya akan berakhir pada esok hari.

Termasuk pemain rekrutan anyar Persib Marck Klok terlihat begitu antusias menyambut laga perdana melawan Barito Putera.**

Berikut ini parade foto keberangkatan tim Persib:

Foto-foto Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini