PERSIB vs BARITO Live di Indosiar: Laskar Antasari Muda, Bertenaga dan Kolektif

PERSIB vs BARITO Live di Indosiar: Laskar Antasari Muda, Bertenaga dan Kolektif Barito Putera saat tampil di Piala Menpora 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Barito Putera, Rizky Pora menjelaskan persiapan timnya berjalan dengan baik jelang laga pertama kontra Persib, Jumat 4 September 2021.

Salah satu bintang tim nasional Indonesia di Piala AFF 2016 itu, menyebut rekan-rekan setimnya sangat antusias menyambut kompetisi musim ini.

Pertandingan Barito Putera versus Persib akan tersaji di Indomilk Arena pada Sabtu, 4 September 2021, dan diprediksi berjalan sengit karena kedua tim bermain di tempat netral.

"Untuk persiapan kita di lapangan. Alhamdulillah kita pemain, semua pemain sudah siap untuk pertandingan besok," ujar Rizky kepada wartawan dalam sesi jumpa pers virtual, Jumat, 3 September 2021.

Dalam lawatannya ke Tangerang, tim Laskar Antasari tetap memboyong para pemain mudanya seperti Kahar Kalu, Bagas Kaffa, Alif Jaelani, dan lainnya. Namun bagi Rizky Pora, tim Barito Putera tak memberi perbedaan permain soal umur dan akan menunjukkan kolektivitas jauh lebih berguna ketika bertarung di lapangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Yang pasti saya terus kasih motivasi untuk pemain-pemain muda, bahwa kita di sepak bola itu sama saja. Tidak ada pemain muda, tidak ada pemain senior, tidak ada pemain bintang, sama saja," tambahnya.

Baginya, yang terpenting adalah kerja keras di lapangan dalam mencapai sebuah tujuan. Banyaknya pemain muda yang menghuni skuat Barito menjadikan Laskar Antasari bakal lebih bertenaga.

"Yang penting kerja keras dilapangan untuk bisa menampilkan yang terbaik," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini