Bocoran 8 Stadion yang Sudah Dapat Izin Kepolisian untuk Menggelar Liga 2 Musim 2021

Bocoran 8 Stadion yang Sudah Dapat Izin Kepolisian untuk Menggelar Liga 2 Musim 2021 Daftar stadion venue Liga 2 (@hendrizainuddin)

REPUBLIK BOBOTOH - Kasta kedua kompetisi sepak bola Indonesia Liga 2 segera bergulir.

Beberapa stadion di luar Jawa konon sudah mendapat izin dari pihak kepolisian untuk menjadi venue Liga 2.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin di akun istagramnya @hendrizainuddin.

Hendri Zainuddin yang juga Ketua Umum KONI Provinsi Sumatera Selatan menulis delapan stadion yang akan menjadi venue penyelengaraan Liga 2.

Stadion Teladan, Medan berada diurutan pertama. Stadion kebanggaan warga Medan ini punya sejarah panjang saat kompetisi masih berlabel Liga Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kedua adalah Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang. Stadion ini sangat mumpuni menjadi tempat penyelenggaraan Liga 2 dan memiliki fasilitas berstandar internasional.

Setali tiga uang, Stadion Gelora Sriwijaya yang juga berada di Palembang dan menjadi base camp Sriwijaya FC tak diragukan lagi menggelar pertandingan setingkat Liga 2.

Stadion Kaharudin Nasution di Pekanbaru dan stadion Utama Riau sangat layak dijadikan venue Liga 2.

Langganan tuan rumah kompetisi Liga 2 stadion Wijaya Kusuma di Cilacap dan stadion Batakan di Balikpapan juga memiliki standar yang mumpuni dari berbagai aspek.

Terakhir stadion Manahan Solo markas Persis Solo yang sudah teruji fasilitasnya di ajang pramusim, Piala Menpora 2021.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini