FT: Marc Klok Bawa Persib Raih 3 Poin Pertama Liga 1 2021

FT: Marc Klok Bawa Persib Raih 3 Poin Pertama Liga 1 2021 Pemain persib selebrasi setelah Marc Klok menjebol gawang Barito Putera. (Tangkap layar Instagram @liga1macth)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan pekan pertama yang mempertemukan Persib versus Barito Putera sudah selesai.

Duel yang tersaji di Indomilk Arena, Tangerang pada Sabtu, malam, 4 September 2021 itu berakhir dengan kedudukan 1-0 untuk keunggulan Persib.

Pada babak pertama, kedua tim tampil sama baiknya. Sehingga skor masih belum berubah hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.

10 menit babak kedua berjalan, kedua tim tampak lebih ringan dalam melancarkan serangan. Akan tetapi keduanya masih belum mampu mengubah angka di papan skor.

Menit 58, skema permainan Barito Putera mulai kembali ke skema awal dengan memainkan kolektifitas di sektor sayap.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sesekali, Rizky Pora dan Bagas Kaffa melakukan kombinasi yang apik hingga akhirnya membuahkan peluang untuk timnya.

Berbeda dengan babak pertama, performa anak asuh Robert Alberts tampak lesu dan lambat dalam berkembang. Selain itu tim Persib jugab tampak kurang berani dalam memainkan skema, tak seperti di babak pertama.

Lambat laun Persib mulai keluar dari tekanan dengan menviptakan peluang di menit 75 melalui sepakan keras Beckham Putra Nugraha.

Namun nampaknya M. Riyandi harus berterima kasih kepada tiang gawang karena berhasil menahan bola sepakan Beckham.

Jala Barito Putera akhirnya bergetar pada menit 86 setelah Marc Klok berhasil mengeksekusii sepakan bebas. Skor akhirnya berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tim Maung Bandung.

Setelah gol tercipta, Persib tampak main lebih nyaman dan berani dalam melancarkan skema permainan. Bahkan M. Riyandi harus banting tulang demi menjaga gawangnya dari kebobolan.

Skor 1-0 bertahan hingga wasit asal Sumatera Barat, Aprisman Aranda meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini