Link Live Streaming Babak 2 Persib Vs Barito Putera Liga 1 2021

Link Live Streaming Babak 2 Persib Vs Barito Putera Liga 1 2021 Persib vs Barito babak pertama masih imbang 0-0. (Tangkap layar Instagram @liga1match)

REPUBLIK BOBOTOH - Saat ini sedang berlangsung pertandingan Persib Bandung menghadapi Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Sabtu, 4 September 2021, pukul 20.30 WIB.

Pertandingan ini disiarkan langsung di Indosiar dan bisa diakses secara streaming melalui layanan Vidio.com. Link Live Streaming bisa diakses di akhir berita.

Duel sengit babak pertama antara Persib melawan Barito Putera di Indomilk Arena, Tangerang telah usai dan belum membuahkan gol bagi kedua tim.

Sejak menit awal Persib langsung tampil menekan untuk membongkar barisan pertahanan tim lawan yang dikawal Azamat Baimatov.

Terhitung di 10 menit awal, gawang Maung Bandung tampak tentram karena tim Laskar Antasari tak bisa membongkar pertahanan yang dikawal Nick Kuipers.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada menit ke 11, kegaduhan kembali terjadi kala Marc Klok ditunjuk sebagai eksekutor tendangan bebas. Sayangnya sepakan bebas pemain berdarah Belanda itu masih membentur tiang gawang yang dijaga M. Riyandi.

Lagi dan lagi, Persib kembali menguji ketahanan Barito Putera di menit 14, bola liar di dalam kotak penalti sukses disambar oleh Klok.

Namun sayangnya sepakan tersebut belum berhasil mengubah kedudukan karena masih bisa ditepis oleh M. Riyandi.

Memasuki menit 15, Barito Putera secara bertahap mulai mengoptimalkan sektor sayap untuk melancarkan serangan.

Terbukti dengan peluang yang diciptakan Ambrizal Umanailo, meski bola sepakannya masih bisa dikuasai oleh M. Natshir.

20 menit pertandingan bergulir, anak asuh Jajang Nurjaman mulai mengimbangi tim Persib. Namun tetap saja, Barito Putera masih tampak kesulitan ketika bola sudah mulai mendekati kotak penalti Persib.

Jala Barito Putera bergetar pada menit 34 setelah Rashid menendang bola umpan Klok. Namun sayangnya gol tersebut dianulir wasit karena pemain asal Palestina itu sudah lebih dulu terperangkap offside.

Persib Bandung mulai mencoba cara lain dengan mengandalkan umpan umpan lambung untuk membongkar pertahanan lawan. Namun sayangnya bola sundulan para pemain Persib masih belum mampu mengubah papan skor.

Skor 0-0 bertahan sampai wasit asal Sumatera Barat, Aprisman Aranda meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Laga Persib vs Barito babak kedua dapat disaksikan secara streaming. Berikut link live streaming Persib vs Barito.

Link Live Streaming

LINK>>>

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini