Kenakan Jersey Biru Putih, Ini Prediksi Starting XI Persib vs Barito Putera

Kenakan Jersey Biru Putih, Ini Prediksi Starting XI Persib vs Barito Putera Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan melakoni laga perdana kontra Barito Putera pada kompetisi Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu 4 September 2021.

Pada pertandingan tersebut, Nick Kuipers dkk akan mengenakan jersey utama mereka yaitu biru-putih-biru karena diputuskan sebagai tim tuan rumah.

Sementara untuk jersey penjaga gawang, Persib akan mengenakan warna ungu-ungu.

Pada pertandingan yang disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 20.30 WIB, Persib akan kehilangan beberapa pemain pilarnya.

Membawa 19 pemain ke Tangerang, Persib tidak diperkuat Geoffrey Castillion yang menderita sakit dan Supardi Nasir yang mengalami cedera engkel.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib kemungkinan besar akan menurunkan duet Wander Luiz-Ezra Walian di lini depan.

Sementara posisi Supardi diprediksikan akan digantikan oleh pemain muda Bayu Fikri.

Berikut prediksi starting XI Persib vs Barito Putra

Persib: I Made Wirawan; Bayu Fikri, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus; Febri Hariyadi, Marc Klok, Mohammed Rashid, Frets Butuan; Ezra Walian, Wander Luiz.

Barito Putera: Aditya Harlan, Cassio, Firly, Rifky Suryawan, Bagas Kaffa; Bayu Pradana, Rizky Pora, Lutfhi Kamal, Jaelani, Ambrizal Umanailo; Aleksandar Rakic.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini